Kapolres Lampung Utara Pantau Pengepakan Logistik Pemilu 2024

0
580

Lampung Utara, wartaalam.com – Untuk memastikan kegiatan aman dan lancar, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna memantau packing atau pengepakan logistik kebutuhan tingkat KPPS Pemilu tahun 2024, di Gor Sukung Kotabumi, Sabtu (9/12/2023).

Terlihat di gudang logistik Pemilu, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy didampingi Wakapolres Kompol Dwi Santosa, Kasat Intelkam Iptu Suhaili dan Kasi Propam Iptu Abraham Hendra.

Teddy mengatakan, kegiatan itu untuk memastikan keamanan dan melihat kesiapan sarana dan prasara di gudang logistis dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Saya ingin memastikan gudang logistik bebas kerawanan keamanan. Kita harus bekerja sama untuk menjaga integritas dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu,” ujarnya.

Kapolres memberikan arahan kepada petugas jaga untuk memastikan keamanan gudang logistik, melakukan patroli rutin, serta menjaga kehadiran personel di setiap pintu masuk.

Kemudian memberi himbauan kepada petugas packing tidak merokok saat melaksanakan kegiatan di lokasi gudang logistik serta makanan dan minuman tidak boleh berada di lokasi packing.

Teddy juga meminta semua pihak dan stakeholder bersama-sama memperkuat koordinasi dalam memastikan keamanan Pemilu 2024, semua kegiatan tahapan berlangsung aman dan lancar. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini