HUT 76 Logistik Polri, ini Pesan Kapolres Lampung Tengah

0
54

Lampung Tengah, wartaalam.com – Jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar syukuran secara sederhana dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) 76 Logistik Polri, di Command Center Mapolres setempat. Jumat (8/12/2023).

Syukuran yang juga dilaksanakan secara virtual bersama Mabes Polri tersebut dipimpin Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit diikuti para PJU, kasat, kasi dan perwira.

Kapolres Lampung Tengah menekankan pentingnya peran Logistik Polri dalam mendukung kelancaran tugas-tugas kepolisian.

Andik mengatakan, pengelolaan logistik yang handal dan efisien penting dalam menunjang kinerja Polri, terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat.

“Dengan logistik yang kuat, Polri akan semakin mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Dia berpesan, dalam perayaan HUT Logistik Polri yang mengusung tema “Logistik Kuat, Polri Presisi Indonesia Maju” diharapkan memberikan inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus berinovasi dan mengoptimalkan pengelolaan logistik guna mendukung terwujudnya Indonesia yang maju dan sejahtera. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini