Sambangi Tokoh Agama, Polsek Seputih Raman Ajak Warga Berperan Aktif Jelang Pemilu 2024

0
257

Lampung Tengah, wartaalam.com–Memasuki tahapan kampanye jelang Pemilu 2024, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Raman dengan silaturahmi Kamtibmas ke sejumlah para tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek setempat, Senin (4/12/23)

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, Kapolsek Seputih Raman Iptu Admar mengatakan, kegiatan berupa sambang dan silaturahmi Kamtibmas itu merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan Polsek Seputih Raman.

Dalam kegiatan tersebut, kata kapolsek, para petugas mengajak para tokoh agama dalam rangka cooling system, untuk bersama-sama menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas, menjelang Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Silaturahmi Kamtibmas ini merupakan agenda rutin yang akan terus digencarkan dalam upaya memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024,” ujarnya.

Pihaknya berharap dukungan dari seluruh komponen masyarakat, bersama-sama menjaga dan menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Tengah,” katanya. (Pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini