Polres Pringsewu Gelar Cooling System untuk Ciptakan Suasana Damai Jelang Pemilu

0
133

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Dalam upaya menjaga ketertiban dan menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilihan Umum, satgas preemtif Operasi Mantap Brata Polres Pringsewu gencar menggelar berbagai kegiatan “Cooling System”.

Langkah itu diambil untuk memastikan warga menghadapi Pemilu dengan damai dan tenang.

Kasat Binmas Iptu Mardiyono mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya mengatakan, cooling system tersebut mencakup dialog interaktif, sosialisasi, dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat.

Polres Pringsewu berkomitmen memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban dalam proses demokrasi.

“Kami berusaha keras menciptakan lingkungan yang tenang dan aman menjelang pemilu. Cooling system langkah konkrit Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan semua pihak berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan penuh tanggung jawab,” ujar kasat Binmas Polres Pringsewu melalui release humasnya, Kamis (23/11/2023)

Menurut dia, semua pihak, termasuk warga dan stakeholder terkait, diharapka mendukung upaya Polres Pringsewu dalam menciptakan suasana yang kondusif.

“Dengan kolaborasi yang baik, diharapkan pemilu dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak,”¬†katanya.¬†(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini