Jumat Curhat, Kapolres Lampung Barat Temui Pedagang Pasar Liwa

0
187

LAMPUNG BARAT, WARTAALAM.COM – Kapolres Lampung Barat AKBP Riki Widiya Muharom melaksanakan Jumat Curhat perdana di Terminal Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, kabupaten setempat, Jumat (24/11/2023)

Dalam kegiatan tersebut hadir di antaranya lurah Pasar Liwa, Dishub (kepala Terminal Liwa),
kasat lantas, kanit regident, para kanit sat binmas polres dan polsek beserta anggota, para pedagang, sopir, dan tukang ojek.

Riki Widiya Muharom memperkenalkan diri sebagai kapolres yang baru, serta mengajak semua kalangan terutama para pedagang yang ada di pasar tersebut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Dia mengajak warga menjaga persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan pada Pemilu mendatang.

“Saya berharap kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian meskipun di antara kita berbeda pilihan, baik presiden maupun calon legislatif, kita harus tetap menjaga persatuan dan persaudaraan, jangan karena berbeda pilihan, kita jadi bermusuhan padahal satu keluarga,” tuturnya.

Ada beberapa penyampaian dari para pedagang dan tukang ojek kepada kapolres di antaranya nomor telepon darurat polres, banyak orang gila yang meresahkan masyarakat dan agar polres melakukan pendataan pada ojek konvensional dan diberikan rompi khusus.

“Untuk nomor darurat kepolisian bapak bisa menghubungi 110 online selama 1 x 24 jam, kemudian untuk orang gila yang meresahkan nanti kami akan lakukan koordinasi dengan Dinas Sosial agar secepatnya ditangani dan untuk tukang ojek konfensional nanti akan dilakukan pendataan dan untuk rompi nanti akan kita usahakan,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini