Kapolres Lampung Tengah Kunjungi Bocah Korban Tabrak Lari

0
43

LAMPUNG TENGAH, WARTAALAM.COM – Wujud Kepedulian Polri, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit mengunjungi kediaman bocah korban tabrak lari, di Dusun Way Kekah, Kampung Terbanggi Besar, kabupaten setempat, Rabu (22/11/2023).

Turut hadir mendampingi kapolres dalam giat tersebut Kasi Dokkes Polres Lamteng dr. Denny Selendra, kasat Lantas, Kapolsek Way Pengubuan, bhabinkamtibmas dan bhabinsa serta para aparatur kampung setempat.

“Hari ini kami telah mengunjungi kediaman Milfansyah Pratama (13), siswa kelas V SD, putra sulung pasangan Hendri (32) dan Indah Nadia (30) yang menjadi korban tabrak lari, Juli 2023,” kata Andik.

“Kami prihatin melihat kondisi korban dan keterbatasan ekonomi keluarganya. Kami datang untuk membantu memfasilitasi serta membantu pengobatan adik Milfansyah ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta,” ujarnya.

“Hari ini, direncanakan Milfansyah akan kami bawa ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta guna penanganan lebih lanjut,” ujarnya.

Andik mengatakan, semula korban pernah mendapatkan perawatan di RS YMC, Yukum Jaya Terbanggi Besar.

Namun karena peralatannya tidak lengkap, Milfiansyah dirujuk ke RS Imanuel Bandarlampung.

Namun, lagi- lagi peralatannya juga tidak lengkap, sehingga korban harus dirujuk ke RS Gatot Subroto, Jakarta.

Akan tetapi karena keterbatasan ekonomi keluarga kata Kapolres Lampung Tengah, bocah kelas V SD tersebut harus tertunda perawatannya.

“Alhamdulillah, sebagai wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Polres Lampung Tengah kepada masyarakat membutuhkan, hari ini kami bantu upaya pengobatan korban ke Jakarta,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako dan uang tunai kepada orang tua korban guna membantu meringankan beban keluarga.

Sementara itu, orang tua korban mengucapkan terimakasih kepada kapolres yang telah berkunjung ke rumahnya untuk memperjuangkan pengobatan anaknya.

Nadia mengaku senang karena putranya akan segera mendapatkan pengobatan.

“Terima kasih Bapak Kapolres Lampung Tengah, semoga bapak beserta anggota senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas melayani masyarakatnya,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini