Kapolres Pringsewu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Sukoharjo

0
183

PRINGSEWU, Wartaalam.com – Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, memimpin upacara serah terima jabatan kabag Operasional dan kapolsek Sukoharjo, di Aula Mapolres setempat, Sabtu (18/11/2023).

Kabag Ops Polres Pringsewu yang sebelumnya Kompol Kisron
menyerahkan tanggung jawabnya kepada AKP I Made Indra Wijaya, yang sebelumnya menjabat kasat Narkoba Polres Lampung Utara. Sementara itu, Kisron akan mengisi jabatan kanit 1 Subdit 3 Direktorat Intelkam Polda Lampung.

Kemudian Kapolsek Sukoharjo Iptu Poltak Pakpahan menyerahkan jabatannya kepada Iptu Riadi yang sebelumnya menjabat kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Pringsewu.

Poltak Pakpahan selanjutnya akan mengisi jabatan yang ditinggalkan Iptu Riadi.

Kapolres Pringsewu mengapresiasi kontribusi dan dedikasi Kompol Kisron selama menjabat sebagai kabag Ops.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Kisron yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Saya yakin AKP I Made Indra Wijaya akan melanjutkan perannya dengan profesionalisme dan integritas yang sama,” ujar AKBP Benny Prasetya.

Dia berharap pejabat kapolsek Sukoharjo dan SPKT yang baru melanjutkan program-program yang telah dijalankan sebelumnya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres mengingatkan anggotanya agar tetap netral dalam mengawal Pemilu 2024, sesuai amanat Undang Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Polri.

Selain itu, ia memberikan instruksi kepada seluruh anggota untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan kondisi keamanan yang kondusif, terutama menghadapi pemilu serentak yang akan berlangsung dalam waktu dekat. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini