Hari Kedua Lampung Selatan Expo 2023, Bupati dan Warga Saksikan Band Ambyar

0
182

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Hari kedua Lampung Selatan Expo 2023 kembali mengundang antusiasme dari berbagai kalangan setempat.

Pelaksanaan Lampung Selatan Expo 2023 menekankan expo sebagai wadah mempromosikan potensi daerah. Event itu diharapkan memberikan dampak positif terutama dalam menggerakkan sektor ekonomi lokal.

Bupati setempat Nanang Ermanto hadir dan menyaksikan hiburan musik bersama masyarakat. Mulai dari NTR Band Ambyar dari Kecamatan Natar, Hanaya Band Ambyar dari Kecamatan Jati Agung dan Drama Musikal dari Kecamatan Sidomulyo.

Nanang Ermanto tetap menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai bupati meskipun tengah menyaksikan hiburan musik.

Selain bupati, expo kali ini juga dihadiri para pejabat daerah dan tokoh masyarakat. Mereka turut meramaikan pameran dan berbagai kegiatan yang diselenggarakan selama event berlangsung.

Selain pameran juga menggelar berbagai acara menarik seperti pertunjukan seni dan lomba. Hal ini bertujuan memberikan informasi dan wawasan kepada pengunjung terkait potensi serta peluang investasi di daerah itu.

Rangkaian Lampung Selatan EXPO 2023 di hari kedua, lomba masakan olahan berbahan baku tepung pisang yang diikuti seluruh TP PKK Desa, Lomba Tumpeng yang diikuti seluruh OPD dan tampilan seni budaya.

Acara itu diharapkan memperkuat sinergi antara pemerintah, pelaku usaha, dan masyarakat dalam mengembangkan potensi daerah. Pemerintah daerah berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan semacam ini guna mengangkat citra daerah serta mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini