Peringati HKN, ORARI Lokal Pringsewu Gelar SES

0
25

PRINGSEWU, Wartaalam.com – Setelah sukses menggelar Special Event Station (SES) Hari Pahlawan, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu kembali menggelar event yang sama dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN).

Ketua ORARI Lokal Pringsewu Fauzi (YB4SJB) menyampaikan sebagaimana SES Hari Pahlawan, kegiatan Hari Kesehatan Nasional digelar dua hari, 12-13 November 2023, melalui gelombang 40 meter band, dengan callsign atau tanda panggilan khusus yakni 8H59HKN.

“Sebagaimana diketahui pada setiap 12 November diperingati sebagai Hari Kesehatan Nasional di Indonesia. Pada Hari Kesehatan Nasional tahun ini, mengangkat tema Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju,” ujarnya.

Selain sebagai upaya menjalin silaturahmi di antara anggota ORARI di seluruh Indonesia sekaligus meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan berkomunikasi sesuai aturan yang ada, kegiatan SES Hari Kesehatan Nasional merupakan wujud dukungan dan partisipasi ORARI dalam membangun kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya kesehatan, utamanya di kalangan amatir radio. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini