Nanang Ermanto Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-67 Kabupaten Lampung Selatan

0
186

Lampung Selatan, Wartaalam.com – Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 kabupaten setempat, di Lapangan Korpri, Selasa (14/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, anggota Forkopimda Lampung Selatan, Sekretaris Daerah beserta para asisten, staf ahli bupati, kepala perangkat daerah, ketua Tim Penggerak PKK.

Dalam amanatnya, Nanang Ermanto menyampaikan, apresiasi atas kontribusi seluruh stakeholder dalam membangun daerah selama 67 tahun.

Ia berharap solidaritas dan kolaborasi untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama seluruh anggota Forkopimda, para pejabat daerah, para ASN, THLS dan seluruh elemen masyarakat lainnya yang telah bergotong-royong membangun Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini,” ujarnya.

Dia mengingatkan tentang tantangan yang dihadapi daerah dan pentingnya bersama-sama mengatasi permasalahan tersebut.

Pada moment HUT ke-67 itu patut dapat dijadikan sebagai refeleksi kinerja selama satu tahun terakhir.

“Peringatan HUT Lampung Selatan juga harus menjadi refleksi selama satu tahun. Capaian dan prestasi yang kita peroleh adalah perwujudan dari kerja cerdas kerja cepat dan kerja keras kita semua. Banyak keunggulan dan potensi daerah yang telah kita gali dan optimalkan dengan baik,” kata dia.

Dia menuturkan, sejumlah kegiatan menarik turut meramaikan perayaan HUT ke-67 yang dirangkum dalam event bertajuk Lampung Selatan Expo 2023.

Kegiatan itu dimeriahkan artis ibu kota dan berbagai perlombaan lainnya.

Semua kegiatan tersebut bertujuan memperkuat kebersamaan dan meningkatkan kecintaan terhadap budaya dan daerah.

“Sebagai bentuk syukur pada hari ulang tahun Lampung Selatan, tahun ini pemerintah daerah akan menggelar Lampung Selatan Expo sekira 10 hari dengan menghadirkan artis-artis ibu kota,” ujarnya.

“Saya mengajak semua dan seluruh warga memeriahkan dan menyukseskan Lampung Selatan Exo tahun 2023,” ujarnya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini