Polres Pringsewu Amankan Puluhan Unit Sepeda Motor

0
213

PRINGSEWU, wartaalam.com – Puluhan unit sepeda motor diamankan aparat kepolisian Polres Pringsewu saat menggelar razia malam akhir pekan di sejumlah tempat di wilayah tersebut, Minggu (12/11/2023) dinihari.

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya melalui Kasat Samapta AKP Safri Lubis mengatakan, puluhan kendaraan berjenis sepeda motor yang diamankan dalam razia tersebut telah diamankan di Mapolres Pringsewu.

Menurut kasat, razia yang digelar Sabtu malam mulai pukul 23.00 WIB hingga Minggu dinihari sekira pukul 02.30 WIB dan melibatkan puluhan personel gabungan seluruh fungsi kepolisian berlangsung di sejumlah lokasi.

“Di antaranya Jalur Dua menuju Pemda Pringsewu, Simpang Tugu Gajah, Rest Area Gadingrejo dan sejumlah tempat lain yang dijadikan lokasi nongkrong para pemuda,” ujar Kasat Sabhara Polres Pringsewu saat ditemui awak media, Minggu (12/11/2023) dinihari.

Dia mengatakan, tujuan razia menciptakan keamanan wilayah dari berbagai tindak kriminalitas dan aktivitas yang mengganggu ketertiban umum, seperti pencurian, perkelahian, narkoba, senjata tajam, aksi balap liar dan tawuran.

Ia juga menyebut upaya preventif itu menjadi tindakan kepolisian
dalam menciptakan kondusifitas wilayah jelang Pemilu Serentak 2024.

“Kegiatan itu bentuk nyata pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat menjelang Pemilu Serentak 2024,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini