Kapolres Lampung Barat Memberikan Arahan Personel dan Mengecek Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas

0
119

LAMPUNG BARAT, WARTAALAM.COM – Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho memberikan arahan personel sekaligus mengecek kendaraan dinas perseorangan bhabinkamtibmas, di Beranda Rakyat Mako Polres setempat, Selasa (7/11/2023).

Hadir pada kegiatan itu sejumlah pejabat lain, di antaranya Plh. kabag Ops, kasat Binmas, Ps. kasubag Begpal, dan KBO Sat Binmas.

Mereka berkumpul bersama kapolres untuk memastikan kendaraan dinas dan perlengkapan bhabinkamtibmas siap digunakan guna mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam kesempatan itu, Heri menyampaikan pesan-pesan mengenai peran strategis yang dimainkan bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu.

Dia mengatakan, kerja sama antara berbagai pihak dalam memastikan integritas dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

“Dalam pemilihan umum ini, kami sebagai aparat penegak hukum harus menjaga netralitas, jangan sampai ada anggota yang terlibat dalam politik praktis, saya juga berpesan selaku babhinkamtibmas harus kuasai situasi wilayah masing masing, mari sama- sama kita ciptakan Pemilu yang aman damai dan sejuk” ujar Heri

Pengecekan itu merupakan langkah awal serangkaian persiapan yang serius dalam mendukung demokrasi dan penyelenggaraan Pemilu yang aman serta damai di wilayah kabupaten Lampung Barat.

AKBP Heri Sugeng Priyantho berkomitmen untuk mengawasi proses hingga pemungutan suara berlangsung.

Dengan semangat persatuan dan kerja sama, Polres Lampung Barat berkomitmen menciptakan pesta demokrasi 2024 aman, damai, dan sejuk.  (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini