Remaja Putri Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kontrakan, Polisi Selidiki Penyebabnya

0
30

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Warga Kelurahan Pringsewu Selatan, Pringsewu, Lampung, Senin (6/11/2023) pagi digegerkan penemuan sesosok jasad remaja putri yang diduga meninggal dunia karena gantung diri di rumah kontrakan di daerah tersebut.

Kasat Reskrim Polres Pringsewu, Iptu Maulana Rahmad Al Haqqi saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Menurut Maulana, remaja putri yang ditemukan tewas tersebut diketahui bernama VN (17), warga Pekon Pandansari Selatan, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.

Menurut dia, peristiwa yang diduga gantung diri tersebut kali pertama diketahui seorang penghuni rumah kontrakan, Senin (6/11/2023) sekira pukul 05.30 WIB.

“Seorang saksi melihat korban dalam posisi tergantung dengan leher terjerat tali tambang orange yang diikatkan di ventilasi atas pintu kamar,” ujar Maulana mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, Senin (6/11/2023) siang.

Atas kejadian itu, kata dia, anggota kepolisian telah mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara dan juga melakukan identifikasi dan pemeriksaan jasad korban dengan melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Pringsewu.

Kasat menyebut, pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti meninggalnya korban.

Ia mengatakan, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan otopsi.

“Hal ini untuk mendukung proses penyelidikan yang sedang berlangsung,”¬†katanya.¬†(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini