Pilkades Berjalan Lancar, Kapolres Lamtim: Pilkades Serentak Aman dan Lancar

0
68

LAMPUNG TIMUR, WARTAALAM.COM – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Lampung Timur berjalan lancar dan aman.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan.

Menurut dia, Pilkades yang berlangsung Senin, 30 Oktober 2023, di 112 desa telah menjadi contoh keberhasilan dalam penyelenggaraan pemilihan pemimpin di desa.

“Alhamdulillah, semua berjalan baik, lancar, aman, damai dan nyaman. Selamat kepada kepala desa terpilih,” ujarnya, Selasa (31/10/2023).

Rizal Muchtar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi memastikan pelaksanaan Pilkades berjalan baik.

“Selama proses Pilkades, aparat kepolisian dibantu TNI dan instansi terkait lainnya menjaga situasi tetap kondusif dan aman,” katanya.

Dia berharap semangat kerjasama dan keamanan yang terjaga selama Pilkades dapat menjadi contoh positif untuk penyelenggaraan pemilihan yang akan datang.

Dia mengajak seluruh warga tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan serta mendukung kepala desa terpilih untuk memajukan desa-desa di Lampung Timur.

“Pilkades berjalan lancar dan aman memberikan keyakinan kepada warga dalam demokrasi desa dan pentingnya menjaga perdamaian dalam proses pemilihan,” tuturnya.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini