Polres Tulangbawang Barat Nobar Film “Aku Rindu”

0
208

TULANGBAWANG BARAT, WARTAALAM.COM – Polres Tulangbawang Barat, Polda Lampung, dan Polsek Jajaran Polres Tulangbawang Barat menyelenggarakan nonton bareng (nobar) film “Aku Rindu” di Bioskop Lampung City Mall (LCM) Bandarlampung.

Kegiatan dilaksanakan Minggu (29/10/2023), sore dengan tujuan meningkatkan silaturahmi di antara anggota kepolisian serta mengambil pesan-pesan penting yang terkandung dalam film tersebut.

Kapolres Tulangbawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan mengatakan, film “Aku Rindu” memberikan gambaran tentang peran penting yang dimainkan seorang bhayangkari dan anggota Polri dalam kehidupan sehari-hari.

“Dalam film ini, kami melihat seorang bhayangkari tidak hanya memainkan peran sebagai ibu rumah tangga, tetapi juga memiliki potensi untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar,” katanya.

Selain itu, film tersebut mengisahkan bagaimana seorang anggota Polri menggagalkan kasus perdagangan manusia.

Film itu diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi anggota kepolisian untuk terus berinovasi dan memberikan manfaat bagi warga di sekitar mereka.

Film “Aku Rindu” menampilkan keindahan alam daerah Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Ceritanya membintangi Verlita Evelyn, Samuel Rizal, Krisjiana Baharuddin, Natasha Siahaan, Tutie Kirana, Ricky W. Miraza, dan para pemain pendukung lainnya.

Film membawa pesan yang bertujuan mengembalikan citra positif Polri dan bhayangkari serta menekankan, di balik seorang anggota Polri selalu ada seorang perempuan yang mendampingi dan siap bertugas di mana saja.

Nobar film merupakan langkah positif Polres Tulangbawang Barat untuk mempererat hubungan antara anggota Polri, memotivasi mereka, dan mengambil hikmah dari cerita dalam film yang telah diputar.

Selain itu, kegiatan nonton bareng film Aku Rindu juga dilaksanakan dalam rangka memperingati ke 71 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), 19 Oktober 2023 lalu, tutur Ndaru. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini