Peringatan ke-95 Sumpah Pemuda, Ini Pesan Kapolres Lampung Barat kepada Personel

0
395

LAMPUNG BARAT, WARTAALAM.COM – Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho menjadi inspektur upacara peringatan Sumpah Pemuda, Sabtu (28/10/ 2023) pukul 07.30 WIB, di Lapangan Apel Mako Polres setempat.

Dalam upacara tersebut kapolres membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Ario Bimo N ada Nandito Ariotejo, para pemuda dan pemudi mendapat tempat terhormat dalam pembangunan nasional.

Para pemuda harus seiring sejalan mewujudkan harapan masa depan Indonesia tanpa haru membedakan satu sama lainnya, katanya.

Kegiatan diikuti pejabat utama, para perwira dan seluruh personel serta ASN polres. Upacara tertib dan lancar.

Kapolres mengajak pemuda/pemudi khususnya personel polres tetap cinta tanah air dan mengabdikan diri pada bangsa dan negara.

“Saya mengajak para personel sekalian terutama yang masih muda, untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, tumbuhkan selalu cinta tanah air, selalu pegang teguh patriotisme untuk nusa dan bangsa,” tuturnya.

Polres setempat mengajak pemuda terus berusaha menjadi yang terbaik untuk diri sendiri, warga sekitar dan negara.

“Jangan menjadi pemuda pemalas dan hanya menggantungkan diri pada nasib. Singsingkan lengan baju, raih masa depan yang cerah wahai para pemuda Indonesia,” ujarnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini