Biro Rena Polda Lampung Asistensi Pelayanan SPKT TA 2023 Polres Lampung Utara

0
291

LAMPUNG UTARA, WARTAALAM.COM –  Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara menerima kunjungan dari Bag RBP Biro Rena Polda Lampung dalam rangka Asistensi Pelayanan SPKT Tahun 2023, Jumat (27/10/2023).

Kedatangan Tim yang dipimpin Kabag RBP Biro Rena Polda Lampung AKBP Racmat Tri Haryadi bersama anggota Biro Rena Polda Lampung diterima Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengucapkan selamat datang tim dan rombongan di Polres Lampung Utara.

“Kami jajaran Polres Lampung Utara siap menerima petunjuk dan arahan guna meningkatkan kualitas pelayan publik,” katanya.

“Kami akan berupaya melakukan terbaik terkait pelayanan maupun fasilitas pelayanan publik sehingga warga yang datang ke Mapolres nyaman dalam urusannya,” katanya.

Sementara itu Kabag RBP Biro Rena Polda Lampung AKBP Racmat Tri Haryadi mengatakan, dalam asistensi pelayanan publik ada beberapa aspek yang akan dinilai tim.

“Kami akan melakukan penilaian terkait standar pelayanan, maklumat pelayanan, survei kepuasan masyarakat, profesionalisme SDM, sarana dan prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi pengaduan dan inovasi pelayanan publik,” katanya.(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini