Hadiri Tabligh Akbar dan Sholawat Kebangsaan, Ini Pesan Kapolres Lampung Tengah

0
104

LAMPUNG TENGAH, WARTAALAM.COM – Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit bersama Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dan Danramil Terbanggi Besar Kapten Inf. Santoso mengahdiri Tabligh Akbar dan Sholawat Kebangsaan dalam rangka Haul Tuan Penghulu Ulama Lampung kabupaten setempat, di Terminal Betan Subing, Jumat (27/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut hadir Ulama asal Sleman Yogyakarta KH. Ahmad Muwafiq atau Gus Muwafiq, asisten, staf ahli, kepala perangkat daerah, ketua dan wakil ketua TP.PKK, camat Terbanggi Besar, kepala kampung dan lurah se- Kecamatan Terbanggi Besar dan ribuan warga.

Kapolres Lampung Tengah, bupati dan danramil mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Risma Kampung Terbanggi Besar.

Kegiatan itu baik dan memberikan manfaat bagi seluruh warga.

“Kami mensupport penuh Tabligh Akbar dan Sholawat Kebangsaan ini. Dengan hadirnya Gus Muwafiq dan memberikan tausiyahnya, mudah-mudahan bisa memberikan keberkahan kepada masyarakat Lampung Tengah,” kata kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang semakin dekat, mari kita semua bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

“Apa pun pilihannya, walaupun berbeda, namun tetap bisa menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dalam menyambut pesta demokrasi 2024 yang akan datang,” ujarnya.

Kapolres mengatakan, Polri selalu netral dan tidak berpihak kepada satu Paslon manapun.

Ribuan warga bersama sama menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang dipimpin kapolres dan pembacaan Pancasila oleh Danramil Terbanggi Besar Kapten Inf. Santoso. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini