Polwan Polres Pringsewu Sosialisasikan Pemilu Damai dan Berbagi

0
240

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Pringsewu kembali menunjukkan dedikasinya dalam berbagai kegiatan sosial dengan menggelar bagikan makanan siap saji untuk warga di Pasar Induk Pringsewu, Selasa (24/10/2023).

Kegiatan itu merupakan bagian dari program “Polisi Peduli” yang bertujuan mendekatkan diri dengan warga, sekaligus mensosialisasikan pemilu damai.

Kegiatan mendapat sambutan positif dari warga yang beraktifitas di sekitar pasar. Seorang warga, Sumino mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih kepada Polwan Polres Pringsewu yang sudah berbagi makanan kepada kami. Semoga kebaikan ini selalu menjadi inspirasi bagi kita semua,” ujarnya.

Selain membagikan makanan, Polwan juga memberikan himbauan tentang menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Mereka juga mengajak warga berperan aktif menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Pada kesempatan tersebut, Polwan juga memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya pemilu damai kepada pengunjung pasar.

Mereka meminta warga tidak mudah terprovokasi berita-berita hoax dan provokatif yang kerap beredar di dunia maya.

Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Pringsewu Ipda Freni mengatakan, komitmen kuat Polwan Polres Pringsewu terus berkontribusi dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan warga.

“Kegiatan seperti ini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai upaya nyata Polwan Polres Pringsewu dalam menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang pemilu serentak 2024,”¬†katanya.¬†(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini