Pringsewu Juara II Anjungan Kabupaten/Kota Terbaik Pekan Raya Lampung 2023

0
179

PRINGSEWU, Wartaalam.com – Kabupaten Pringsewu meraih juara II Anjungan Terbaik Kategori Anjungan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dalam Pekan Raya Lampung 2023, di PKOR Way Halim, Bandarlampung, 6-21 Oktober 2023.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan pada penutupan Pekan Raya Lampung 2023 oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mewakilkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Sabtu (21/10/2023) malam.

Terkait prestasi tersebut, Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah di Anjungan Kabupaten Pringsewu menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh perangkat daerah, stakeholders, pelaku UMKM, para pengrajin dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan Pekan Raya Lampung 2023.

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras, sinergitas dan kolaborasi dari seluruh perangkat daerah dan semua pihak yang terlibat. Saya berharap apa yang diperoleh ini bukan sekadar apresiasi dan penghargaan, tetapi bisa bermanfaat yang lebih baik ke depan bagi para pelaku UMKM, industri kecil dan lainnya. Jika UMKM maju, perekonomian tentu juga maju dan kesejahteraan masyarakat diharapkan juga akan meningkat,” katanya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK sekaligus Dekranasda Kabupaten Pringsewu Ny.Rusdiana Adi Erlansyah beserta jajaran pemerintah kabupaten setempat. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini