Colling System Jelang Pemilu 2024, Jajaran Polres Lampung Utara Kunjungi KPU

0
270

LAMPUNG UTARA, WARTAALAM.COM – Sebagai upaya memperlancar Colling System jelang pemilu, jajaran Polsek Kotabumi Kota, Polres Lampung Utara Ipda Sulyadi bersama anggota melakukan silaturahmi kamtibmas dengan berkunjung ke Kantor KPU setempat

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna mengatakan, kunjungan yang dilakukan jajarannya di kantor KPU tersebut dalam rangka berkomunikasi serta berkoordinasi terkait kesiapan penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) tahun 2024.

“Kunjungannya tersebut dalam rangka koordinasi dengan pihak-pihak terkait guna menciptakan stabilitas kamtibmas khususnya pada pemilu tahun 2024 yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres, Sabtu (21/10/2023).

Dia meminta KPU untuk saling berkoordinasi, bertukar informasi kaitan dengan tahapan Pemilu 2024. Polres Lampung Utara siap membackup pengamanan serta tetap memonitor untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat berdampak pada stabilitas kamtibmas.

“Dengan adanya colling system tersebut dapat meningkatkan sinergitas serta memperkuat koordinasi antara pihak Polres dengan KPU sehingga bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada penyelenggaraan pemilu tahun 2024,”¬†katanya.¬†(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini