Kapolres Tanggamus Terima Audensi Granat

0
90

TANGGAMUS, Wartaalam.com – Usai pelantikan belum lama ini , Pengurus Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Tanggamus yang dinahkodai Agus Ciek, audensi dengan Kapolres setempat, AKBP Siswara Hadi Chandra, Kamis (19/10/2023) sore.

Audensi merupakan langkah awal dalam membangun kerjasama yang baik antara organisasi masyarakat dan aparat kepolisian khususnya dalam upaya pemberantasan Narkoba di kabupaten tersebut.

Kapolres Siswara Hadi Chandra menyambut baik pertemuan itu dan menegaskan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dia mengapresiasi peran aktif pengurus Granat dalam mendukung upaya-upaya penguatan keamanan, pencegahan dan pemberantasan Narkotika.

Pertemuan tersebut diharapkan menjadi landasan kerjasama yang erat antara Granat dan kepolisian dalam tujuan bersama berantas Narkotika.

Siswara Hadi Chandra mengatakan, Granat mitra kepolisian dan merupakan bagian masyarakat mendukung tugas kepolisian mewujudkan situasi kamtibmas.

“Dari peran serta masyarakat termasuk Granat diharapkan terus menekan peredaran Narkoba ke depan,” katanya.

Kapolres merespon baik hadirnya Granat sehingga dapat berkolaborasi baik dalam upaya pencegahan maupun pemberantasan Narkotika.

“Sejak terbentuknya Granat, otomatis Polres Tanggamus menjadikan mitra dalam upaya pencegahan maupun pemberantasan Narkotika di wilayah hukum tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Agus Ciek mengaku bersyukur atas audensi tersebut, sebab respon kapolres cukup baik dan mendukung terbentuknya Granat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres kami diterima dengan baik. Dan Alhamdulillah juga menerima untuk bekerjasama dalam rangka memerangi Narkoba,” katanya.

Menurut dia, kerjasama tersebut merupakan bentuk penyelamatan anak bangsa, terhindar dari bahaya Narkoba.

“Ke depan, kami juga akan bekerjasama dengan semua elemen, baik pendidikan maupun pekon dalam upaya melawan Narkoba,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini