Sat intel Pol PP Lampung Selatan Amankan ODGJ Hamil

0
242

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Jajaran Unit Intel Satpol PP Lampung Selatan yang dipimpin Kanit Intel Firdaus melakukan pengawasan dan pemantauan dan deteksi serta cegah dini terhadap orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) perempuan yang sedang hamil, Selasa (17/10/2023) sekira pukul 11.30 WIB.

Peristiwa itu bermula saat dalam perjalanan dan patroli rutin Unit Intel Satpol PP menemukan ODGJ perempuan sedang terbaring di bawah pohon di pinggir jalan perkantoran Pemda Lampung Selatan.

“Saat kami melakukan pemeriksaan, ODGJ tersebut dalam posisi hamil besar dan badan terkulai lemas. Saat bersamaan petugas Damkar dan Penyelamatan membatu ODGJ tersebut mengganti pakaiannya yang lebih layak.

Dan ODGJ tersebut langsung di bawa jajaran Satpol PP menuju Rumah Dakit Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan perawatan dan setibanya di ruang UGD rumah sakit dan langsung dilakukan pemeriksaan.

Diduga ODGJ tersebut sudah hamil 8 bulan dan pihak rumah sakit langsung memberikan perawatan.

Jajaran Intel Satpol PP langsung koordinasi dengan Dinas Sosial Lampung Selatan untuk dilakukan langkah sebagaimana mestinya. (dn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini