Polsek Balik Bukit dan PDAM Bantu Air Bersih Warga

0
182

LAMPUNG BARAT, WARTAALAM.COM – Dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri, Polsek Balik Bukit Polres Lampung Barat bekerjasama dengan PDAM Limau Kunci memberikan bantuan air bersih kepada warga di Pemangku Kelutum, Pekon Gunung Sugih, Kecamatan Balik Bukit, Rabu (11/10/2023).

Bansos yang dimulai pukul 13.00 WIB itu merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga mendapatkan air bersih saat kemarau.

Kapolsek Balik Bukit Iptu Alfiandi Hartono melalui Kanit Binmas Iptu Sabtudin menuturkan, kegiatan itu juga dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri, dengan tema “Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia maju.”

Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Lampung Barat Aipda Maliki mengatakan, pemberian air bersih yang melibatkan Polri dan PDAM setempat dalam rangka menyambut HUT Humas Polri pada 30 Oktober 2023.

Polri bekerjasama dengan PDAM setempat memberikan bantuan air bersih kepada warga dengan menggunakan mobil tangki sekira 5000 liter.

“Dan kami dari personil Polsek Balik Bukit menggunakan mobil tangki PDAM setempat, langsung mendatangi dan memberikan air bersih kepada warga, ada yang menampung memakai drum, jeriken ember dan bak – bak penampungan lainnya. Semoga untuk beberapa hari ke depan bisa membantu warga,” katanya.

“Kami Polri, khususnya Polres Lampung Barat selalu berupaya melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dampak kemarau yang menyebabkan warga kekurangan air bersih, Polres Lambar terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat sehingga dapat mengurangi beban dan kesulitan masyarakat,”¬†tuturnya.¬†(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini