Pencurian Kian Marak di Ketapang

0
187

Ketapang, Lampung Selatan, Wartaalam.com – Lagi, kejadian pencurian terjadi kembali. Kini yang menjadi sasaran pencurian warung di Desa Bangunrejo tepatnya didepan kantor Kecamatan Ketapang terjadi pada minggu dini hari sekitar pukul 03:00 WIB 08/10/2023.

Warung yang di bobol diantaranya milik mbah Wiji (60), serta milik Iluh (22) sama-sama kehilangan tabung gas elpiji 3 kilo dan makanan ringan.

Berawal korban mengetahui warungnya telah di bobol pencuri pada pukul 04.00 WIB mereka mendapatkan telpon dari Bastumi penjaga kantor Kecamatan Ketapang.

Menurut Bastumi saat ia melakukan koling di sekitar lingkungan kantor ia mendapati pintu warung sudah milik Iluh sudah keadaan terbuka dan melihat keadaan kunci pintu warung sudah rusak dan jebol. Lalu ia melanjutkan untuk menelpon Iluh selaku pemilik warung mengabari bahwa warungnya telah dibobol orang.

Tidak lama kemudian Iluh sampai di warung dan langsung mengecek keadaan dan benar saja pintu warung sudah keadaan rusak dan melihat tabung gas sudah tidak ada lagi, lalu ia bersama suami mengecek warung milik mbah Wiji melihat pintu warung nya juga dalam keadaan rusak dan langsung menghubungi mbah Wiji dan memberi tau bahwa warungnya juga telah di bobol orang.

Atas kejadian ini masing-masing menderita kerugian sekitar 250 ribu rupiah dan tidak melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Sebelumnya beberapa bulan lalu SDN1 Bangunrejo pernah kebobolan juga kehilangan satu set sound system dan tabung gas elpiji. Dan tak berselang lama juga kejadian pencurian di PAUD (Kober) Bahrul Ilmi Desa Bangunrejo kehilangan tabung gas. (DN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini