Bupati Lamsel Sapa Pasien RSUD Bob Bazar Kalianda

0
232

Lampung Selatan, Wartaalam.com-Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto kunjungi dan menyapa pasien ke RSUD dr. H. Bob Bazar, SKM. dalam rangka memantau pelayanan sekaligus berinteraksi dengan warga, Kamis (5/10/2023).

Turut dalam kunjungan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Thamrin beserta para kepala perangkat daerah.

Kedatangan rombongan Pemerintah Daerah disambut hangat oleh Direktur RSUD dr. H. Bob Bazar, SKM. Reny Indrayani dan tenaga medis lainnya.

Kunjungan bertujuan mendukung pelayanan kesehatan yang berkualitas serta memberikan semangat kepada pasien yang sedang dirawat.

Nanang berkeliling ke beberapa ruangan perawatan untuk menghibur sekaligus semangat kepada pasien yang sedang menjalani perawatan medis.

Dia juga mendengarkan keluhan dan kebutuhan pasien dengan penuh perhatian.

Dirinya mengecek langsung fasilitas kesehatan di RSUD dr. H. Bob Bazar, SKM. untuk memastikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

“Mohon maaf ini karena tempatnya agak sempit, hari ini saya hadir di sini bersama dokter, memikirkan bagaimana warga mendapatkan pelayanan yang bagus dan nyaman,” ujarnya.

Setelah mendengarkan keluhan, pertanyaan, dan masukan dari masyarakat terkait pelayanan kesehatan. Dia menyampaikan, akan terus berupaya meningkatkan akses dan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Nanti kita bangun rumah sakit, agar ruangannya bagus dan nyaman. Kita akan memberikan pelayanan terbaik, pelayanan yang bagus, tidak dibeda-bedakan dan tetap dilayani,” ujanya.

Kunjungan itu juga mencerminkan komitmen dari Pemerintah Daerah untuk senantiasa berada di sisi masyarakat dan mendukung upaya perbaikan sistem kesehatan di Lampung Selatan. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini