Peringati HUT ke-78 TNI, Kodim 0421/Lamsel Gelar Ziarah Nasional di TMP Kusuma Bangsa

0
452

Lampung Selatan, wartaalam.com—Kodim 0421/Lampung Selatan menggelar ziarah nasional dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI tahun 2023 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (4/10/2023) pagi.

Ziarah nasional dipimpin Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin dan diikuti jajaran Forkopimda serta ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0421/LS, para perwira serta anggota Kodim 0421/LS.

Rangkaian ziarah nasional berlangsung tertib dan khidmat, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Kemudian peletakan karangan bunga oleh Dandim 0421/LS selaku inspektur upacara serta tabur bunga yang diikuti seluruh peserta ziarah.

Pelaksanaan ziarah nasional rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI tahun 2023 yang memiliki makna yang mendalam.

Selain itu, sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta menjadikan sumber motivasi dan inspirasi dalam melanjutkan pengabdian terbaik. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini