Yanwir Nahkodai Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pringsewu

0
579

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten.Pringsewu Hasan Basri memimpin Sertijab pimpinan tinggi pratama di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), di Aula Kantor Bapenda setempat, Selasa (3/20/2023).

Sertijab Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) yang lama Waskito JS, dengan pejabat yang baru Yanwir HK.

“Mewakilkan pejabat bupati, saya menyampaikan terima kasih kepada kepala Bapenda lama yang telah melakukan upaya maksimal,,” kata Hasan Basri.

Mantan kadis Dukcapil itu mengatakan, apresiasi dan terima kasih kepada kepala dinas yang lama

“Mudah-mudahan pengabdian yang luar biasa sudah sekira tiga tahun menahkodai Bapenda bisa menginspirasi pejabat baru dan seluruh jajaran Bapenda,” ujarnya.

Dia berpesan, Kepala Bapenda yang baru, Yanwir dan seluruh pejabat yang ada semakin meningkatkan kinerja sehingga Bapenda ke depan akan semakin maju dalam menggali potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Karena tidak menutup kemungkinan ada obyek-obyek baru yang bisa dilakukan dalam menggali pendapatan asli daerah,” katanya.

Kepala Bapenda yang lama Waskito mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan upaya yang tidak kenal lelah selama bersama-sama.

“Saya mohon maaf bila selama menjadi satu tim ada yang kurang berkenan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bapenda yang baru Yanwir mengharapkan, dukungan dari pimpinan dan mantan kepala Bapenda yang lama, agar mampu menjalankan tugas dengan baik.

“Kami juga mohon dukungan dan kerjasama dari para pejabat dan pegawai di Bapenda agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan,” ujar mantan Kadis Arsip dan Perpustakaan.

Hadir dalam kesempatan itu, Asisten 1 Ihsan Hendrawan, (asisten Pemerintahan dan Kesra), pejabat eselon III, IV, pejabat fungsional maupun tenaga kontrak dan undangan lain. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini