STEBI Tanggamus Gelar Wisuda IV Tahun 2023.

0
468

TANGGAMUS, WARTAALAM.COM – Asisten II Sukisno Mewakil Pj Bupati Tanggamus Mulyadi irsan. menghadiri wisuda STEBI IV Tahun 2023, di Islamic Center Kotaagung, Kabupaten Tanggamus Minggu (1/10/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kadis Kominfo Suhartono, Fauzi, pendiri STEBI, ketua dan para pimpinan STEBI para dosen dan akademisi Zoldimanto, kepala Bidang PAUD dan Dikmas Dinas Pendidikan, dan camat Kotaagung.

“Saya bangga bisa hadir di sini, berdiri di sini di depan para adik-adik wisudawan dan keluarganya untuk menyaksikan kalian semua diwisuda menjadi darjana. Semoga ilmu dan gelar yang telah diperoleh adik–adik wisudawan menjadi bekal masa depan kalian yang cemerlang,” kata Sukisno.

“Saya ucapkan selamat bagi kalian semua yang hari ini diwisuda. Saya juga ucapkan terimakasih kepada STEBI Tanggamus yang pada hari ini telah meluluskan dan mewisuda 52 mahasiswa Program Studi Strata 1, yang terdiri dari 4 orang jurusan Perbankan dan 48 orang jurusan Ekonomi Syariah. Berasal dari 3 kampus STEBI, yaitu 12 orang dari Kampus STEBI Gisting, 34 orang dari Kampus STEBI Kotaagung dan 6 orang dari Kampus STEBI Kelumbayan. Tentunya, kampus STEBI Tanggamus, secara tidak langsung, telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan sumberdaya manusia di Kabupaten Tanggamus, katanya.

“Semoga keberhasilan yang didapat, yaitu telah diwisuda sebagai sarjana, menjadi pembuka jalan bagi adik-adik sekalian, untuk meraih apa yang telah adik-adik cita-citakan selama ini. Jadikan seluruh ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama di bangku kuliah, sebagai bekal hidup, Sehingga mampu memperkuat kompetensi, keahlian dan daya saing di pasar kerja, dunia usaha serta di tengah masyarakat nantinya.”

“Saya juga berharap, ke depan STEBI Tanggamus terus meningkatkan kualitas serta perannya dalam mengemban amanah Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan mencetak sarjana ber-akhlak, ber-ilmu, ber-integritas, ber-wawasan luas dan dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan rakyat, sehingga benar-benar akan menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam bidang ekonomi syariah di wilayah Kabupaten Tanggamus,” ujarnya.

“Saya mengajak para wisudawan-wisudawati bersama-sama berperan dalam proses pembangunan khususnya pembangunan ekonomi di wilayah Tanggamus, dengan menggali segala potensi yang ada karena daerah ini, masih sangat membutuhkan sentuhan tangan adik-adik para intelektual muda agar segala potensi daerah bisa lebih berdaya guna dan berhasil guna,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini