Ketua TP PKK dan Dekranasda Provinsi Lampung Lantik Ketua TP PKK dan Dekranasda Tanggamus

0
430

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK dan Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melantik Helen Veronica sebagai ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus, sisa masa jabatan 2019–2024, di Gedung Pusiban Provinsi Lampung, Rabu (27/9/2023).

Riana mengucapkan selamat dan berharap Helen Veronica mampu mengemban amanah dan menjadi mitra pemerintah mendorong terwujudnya pembangunan serta mewujudkan program-program sosial ekonomi.

“Beberapa hal yang harus ditekankan, dapat menciptakan inovasi dan terobosan, hal lain yang harus diperhatikan, program pencegahan dan penanganan stunting yang terintergrasi. Hal ini berbasis desa dengan mengoptimalkan fungsi TP PKK kecamatan, desa dan dasa wisma serta sinergi antara OPD,” katanya.

Pelantikan Ketua TP PKK dan Dekranasda menurut dia, merupakan momentum untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tanggamus yang aman, agamis maju dan sejahtera.

“Saya berharap, seluruh tim berperan aktif dalam menunjang pergerakan pembanguan daerah serta memahami tuntutan dan aspirasi yang berkembang dalam masyarakat agar solusi strategis dapat diambil,” ujarnya.

Dia juga berpesan kepada ketua TP PKK Tanggamus untuk mewujudkan kabupaten tersebut sejahtera, berdaya saing, mandiri dan berakhlak mulia serta membantu pembangunan daerah, memahami tuntutan dan aspirasi yang berkembang di masyarakat agar solusi strategi dapat diambil.

“Anggota TP PKK diharapkan meningkatkan etos kerja, kebersamaan, dan profesionalisme sehingga TP PKK dan Dekranasda menjadi organisasi yang solid, kreatif dan inovatif,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini