Hasil Operasi, Polres Lampung Utara Amankan Ratusan Botol Miras Berbagai Merk

0
971

LAMPUNG UTARA, WARTAALAM.COM – Polres Lampung Utara dan jajaran menggelar Operasi Minuman Keras (miras) yang dijual sejumlah toko dan warung kelontong di kabupaten setempat. Dan ratusan botol miras berbagai merk mereka sita.

“Polres Lampung Utara beberapa hari lalu melaksanakan operasi penertiban ataupun penyitaan minuman keras dari berbagai merk. Alhamdulilah, kami sudah mengamankan 300 botol dari berbagai merk dengan kategori di atas 10%,” kata Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, saat Konferensi Pres didampingi Kabag Ops Kompol Arjon, Jumat (22/9/2023).

Giat itu, kata diat, merupakan atensi pimpinan kapolda Lampung dalam rangka menekan atau mengantisipasi ganguan kamtibmas.

“Kita tahu, pelaku-pelaku pencurian dengan pemberatan maupun pelaku pencurian dengan kekerasan narkoba juga, di antaranya berimplikasi dari minuman keras,” tuturnya.

“Dengan menekan peredaran miras, kami harapkan ke depan, pencurian tidak ada, penganiayaan dan tawuran kenakalan remaja dan lain-lain bisa dihentikan,” katanya.

“Kegiatan ini akan dilakukan terus menerus, yang pasti kami mengamankan miras kemudian nanti kami akan memberi surat tanda penerimaan kepada penjual yang nanti diharapkan bisa menjadi efek jera bagi penjual,” kata kapolres. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini