Kunjungi Desa Labuhan Ratu II, Kapolres Lamtim Serap Aspirasi Warga

0
820

LAMPUNG TIMUR, WARTAALAM.COM – Polres Lampung Timur Polda Lampung menggelar Jum’at Curhat di Desa Labuhan Ratu II, Kecamatan Way Jepara kabupaten setempat, 22 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar didampingi Wakapolres Kompol Sugandhi SN beserta pejabat utama hadir di Kecamatan Way Jepara.

“Saya selaku pemerintah di Kecamatan Way Jepara berterima kasih kepada kapolres Lampung Timur, beserta PJU menyempatkan waktu dalam rangka menampung aspirasi warga. Harapan kami, selaku pemerintah Way Jepara Pilkades Tahun 2023 berjalan sman dan kondusif,” ujar Amir Hamzah.

Sementara itu, Kapolres Rizal Muchtar mengatakan,
kegiatan tersebut untuk menampung aspirasi warga yang nantinya akan diupayakan solusinya.

“Kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi,” ujar dia.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Forkopincam Way Jepara, para kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga Desa Labuhan Ratu II.

Selain mendengar keluhan dari warga, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, menjaga komunikasi masyarakat dan Polri, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Kami dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang di harapkan masyarakat,” ujarnya.

“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab antara masyarakat dengan kapolres.

“Saat ini sudah masuk tahap pemilu dan akan melaksanakan Pilkades, saya menghimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi pihak yang tidak bertanggungjawab, tidak terlibat money politik dan selalu berhati-hati dalam bermedsos,” katanya.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini