Sat Lantas Polres Tubaba Laksanakan Penertiban Kendaraan

0
420

TULANGBAWANG BARAT, WARTAALAM.COM – Kasat Lantas Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) Iptu Samsi Rizal bersama anggotanya melaksanakan penertiban lalulintas pada saat pam rawan, dengan bentuk pengaturan, himbauan, teguran dan penegakan hukum terhadap pelanggaran, di Jalan Panaraganjaya, Simpang Uluan Nughik, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Rabu (20/9/2023).

Pelaksanaan penertiban lalulintas pada saat pam rawan pagi, dengan bentuk pengaturan, himbauan, teguran dan peneggakkan hukum atau dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait tertib berlalulintas di jalan raya guna memberikan efek jera sekaligus edukasi kepada masyarakat.

Dia mengatakan, pihaknya melaksanakan Pam Rawan Pagi dengan sistem hunting dan penindakkan kepada para pelanggar, seperti tidak memakai helm dan pelanggar yang menggunakan kenalpot racing.

“Dalam pelaksanaan razia tersebut kami memberikan teguran lisan kepada pelanggar kendaraan R2 sekira 10 unit dan kendaraan R4 sekira 1 unit, sedangkan pelanggar yang diberikan sanksi tilang 20 unit kendaraan roda dua,” katanya.

Samsi menghimbau warga Tulangbawang Barat menyadari terciptanya Kamseltibcar lantas.

“Dengan razia kami berharap dapat mengurangi kecelakaan lalulintas dan fatalitas korban, mari tertiblah beralulintas di jalan raya karena keselamatan nomor satu,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini