Ungkap Kasus Menonjol, Personel Polres Lampung Utara Dapat Perhargaan

0
211

LAMPUNG UTARA, WARTAALAM.COM – Lantaran mengungkap kasus menonjol yang menjadi atensi pimpinan, sekira 18 personel Polres Lampung Utara dan 16 personel Dit Krimmum Polda Lampung mendapat penghargaan dari Kapolres setempat AKBP Teddy Rachesna, Senin (18/9/2023).

“Pagi hari ini saya berkesempatan memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi, khususnya anggota Reskrim Intel dan anggota polsek yang sudah melaksanakan ungkap kasus atensi yaitu pencurian dengan kekerasan sebulan terakhir di daerah Bukit Kemuning,” kata Teddy.

“Ada 32 personel yang kami beri penghargaan, kami juga memberi penghargaan kepada personel Ditkrimum Polda Lampung yang telah membantu Polres Lampung Utara,” katanya.

“Kami sudah berkomitmen siapapun anggota yang berprestasi tidak hanya dari Sat Reskrim yang ungkap kasus dari satker lain juga bisa akan kami beri penghargaan. Di satu sisi tidak menutup kemungkinan kalau yang melakukan pelanggaran, kami juga tidak akan beri ampun,” ujarnya.

“Penghargaan ini merupakan suatu bentuk perhatian dari pimpinan. Semoga ini bukan merupakan yang terakhir ke depan bisa menjadi batu loncatan untuk ungkap kasus yang lebih besar dari ini,”¬†ujarnya.¬†(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini