Kunjungi Desa Taman Endah, Kapolres Lamtim Serap Aspirasi Warga

0
671

LAMPUNG TIMUR, WARTAALAM.COM – Sebagai institusi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Polri harus mampu menampung segala keluhan warga. Dan
mewujudkan hal tersebut, Polres Lampung Timur (Lamtim) Polda Lampung menggelar program Jumat Curhat di Desa Taman Endah, Kecamatan Purbolinggo, kabupaten setempat, Jumat (15/9/23).

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar didampingi Wakapolres Kompol Sugandhi SN beserta pejabat utama hadir di Desa Taman Endah dan disambut Camat Purbolinggo, Amir Hamzah.

“Selamat datang di desa Taman Endah, terimakasih pak Kapolres yang telah datang mendengarkan keluhan warga kami,” ujarnya

M.Rizal Muchtar mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut menampung aspirasi warga yang nantinya upayakan solusi.

“Kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun,” kata dia.

Hadir juga Forkopincam Purbolinggo, para kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga setempat.

Selain mendengar keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Kami dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang di harapkan,” ujar Kapolres

“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara masyarakat dengan kapolres.

Menurut dia, saat ini sudah masuk dalam tahap pemilu dan akan melaksanakan pilkades, warga jangan mudah terprovokasi pihak yang tidak bertanggungjawab, tidak terlibat dalam money politik dan berhati-hati dalam bermedsos.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini