Jumat Curhat, Wakapolres Tulangbawang Barat, Dengarkan Aspirasi Tokoh dan Warga Tiyuh Makarti

0
211

Tulangbawang Barat, Wartaalam.com – Sebagai upaya menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat, Polsek Tumijajar, Polres Tulangbawang Barat, Polda Lampung menggelar Jumat Curhat, di Balai Tiyuh Makarti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangawang Barat yang dihadiri Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto didampingi para PJU Polres setempat dan kepalo Tiyuh Makarti, Jumat (15/9/2023).

Heru Sulistyananto mengatakan, Jumat Curhat dilaksanakan untuk mendengar curhatan warga mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan terkait dengan pelayanan kepolisian.

“Jumat Curhat merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait pelayanan yang selama ini telah Polres Tulangbawang Barat lakukan,” katanya.

Kegiatan berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan warga seraya menerima langsung curhat terkait situasi Kamtibmas di wilayah Tulangbawang Barat khususnya Tiyuh Makarti.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini