Jumat Curhat, Kapolres Lambar Turun ke Pasar Liwa Temui Warga

0
201

LAMPUNG BARAT, Wartaalam.com – Kapolres Lampung Barat, Polda Lampung AKBP Heri Sugeng Priyantho mendatangi dan menyapa warga dalam “Jumat Curhat”, di Pasar Liwa Kecamatan Balik bukit, Jumat (15/9/2023).

Menurut Heri, Jumat Curhat bertujuan mendengar secara langsung keluhan, saran, dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Pada Jumat Curhat itu, kapolres didampingi Kasat Binmas AKP Suherman beserta personel polres dan Polsek Balik bukit.

‘Untuk meningkatkan pelayanan serta mendengarkan saran masyarakat terkait pelayanan kepolisian, kami dari Polres Lampung Barat menyapa warga di Pasar Liwa, pedagang, pembeli, hingga ASN,” katanya.

Saat ini sedang musim kemarau, dan berpengaruh terhadap harga bahan pokok, terutama harga beras yang semakin naik.

Seorang warga mengatakan, saat ini harga beras sekira Rp 14.000 per kg di tingkat pengecer. Harga tersebut termasuk mahal dan situasi ekonomi sekarang yang sulit. Maka kami mohon pihak yang terkait untuk memberikan bantuan maupun subsidi agar bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Kami akan menyampaikan permasalahan dan saran dari warga terkait hal tersebut. Semoga Pemerintah Kabupaten Lampung Barat memberikan solusi dan bantuan,” ujar dia.

“Apabila ada warga yang ingin menyampaikan saran maupun masukan kepada Kami Polres Lampung Barat, perihal Kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya, silahkan laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pun saya selaku pimpinan Polres Lampung Barat,” kata Heri.

Jumat Curhat merupakan Program perioritas kapolri yang dilaksanakan dari tingkat polda, polres hingga polsek jajaran. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” tuturnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini