Jumat Curhat, Kapolres Lambar Sambangi Warga

0
512

LAMPUNG BARAT, WARTAALAM.COM – Kapolres Lampung Barat Polda Lampung AKBP Heri Sugeng Priyantho datangi dan sapa warga dalam rangka k
Jumat Curhat, di kantor Samsat lingkungan pemkab, Jumat (8/9/2023).

Heri menuturkan Jumat Curhat bertujuan mendengar langsung keluhan, saran, dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan kepolisian dan Harkamtibmas.

Jumat Curhat merupakan program perioritas kapolri yang dilaksanakan dari tingkat polda, polres hingga polsek jajaran.

“Untuk meningkatkan pelayanan serta mendengarkan saran masyarakat terkait pelayanan kepolisian di kantor Samsat, kami langsung datangi masyarakat yang akan melakukan pembayaran pajak,” ujar Heri.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sampai hal yang terkecil kami terima masukan dan aspirasinya,” kata dia.

“Apabila ada pelayanan dari pihak kepolisian yang tidak berkenan dan merasa dirugikan, maka silahkan laporkan kepada saya selaku pimpinan Polres Lampung Barat,” ujarnya.

Perlu diketahui, Polri mempunyai Aplikasi Polri Super App, yaitu Platform yang dikembangkan dengan menawarkan berbagai macam layanan dan informasi dalam satu aplikasi untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan yang berkaitan dengan Polri.
Seperti pembuatan SIM, SKCK hingga pengaduan masyarakat (Dumas) terkait pelayanan di kepolisian.

“Saya mengajak masyarakat segera mendownload Aplikasi ini agar bisa memudahkan pelayanan dan menjadi acuan meningkatkan kepercayaan dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” katanya.

Dan Jumat Curhat rutin dilaksanakan, baik Polres Lampung Barat maupun polsek jajaran, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” tuturnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini