Bupati Lamsel Lantik Dua Kepala Desa Terpilih

0
251

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto melantik kepala Desa Bangunsari dan Desa Wawasan, Kecamatan Tanjungsari, di lapangan Desa Wawasan, Rabu, (6/9/2023).

Dua kepala desa baru, Poniran (Bangunsari) dan Sutoyo Wali Jati (Wawasan) tersebut, merupakan hasil pemilihan kepala desa (pilkades) serentak gelombang II, yang berlangsung pada 31 Agustus 2023.

Pada kesempatan yang sama, turut dilantik ketua TP. PKK kedua desa oleh ketua TP.PKK kecamatan.

Nanang Ermanto mengucapkan selamat kepada para kepala desa dan ketua TP.PKK Desa yang dilantik.

Ia menggarisbawahi pentingnya peran kepala desa dalam memimpin, mengelola, dan membangun desa untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap para kepala desa yang baru dilantik menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta bekerjasama dengan warga desa untuk mencapai visi pembangunan yang lebih baik,” ujarnya.

Menurut dia, perbedaan pandangan dalam proses demokrasi hal yang alami dan bahwa saatnya untuk bersatu demi kemajuan daerah.

“Kita harus melupakan pertarungan-pertarungan yang telah berlalu. Saat ini, tugas kepala desa adalah membina masyarakat dan memajukan desa. Perbedaan dalam demokrasi adalah sesuatu yang wajar, yang perlu kita tanamkan dalam pemikiran kita,” tuturnya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini