Bupati Lamsel: Pejabat Terus Dievaluasi

0
390

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto mengatakan, akan terus mengevaluasi kinerja pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten pemkab) setempat dengan mamantau tingkat kedisiplinan.

Menurut Nanang saat menjadi pembina apel mingguan, di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin (4/9/2023) pagi, seluruh pegawai bekerja dengan semangat dan etos kerja yang tinggi, dan tetap mengedepankan kedisiplinan.

Sebab, kata dia,, dengan menerapkan kedisiplinan berdampak terhadap peningkatan kinerja para aparatur sipil negara.

“Saya akan selalu mengevaluasi kinerja bapak dan ibu sekalian. Apel ini upaya kami meningkatkan disiplin. Karena dengan disiplin, kinerja akan meningkat,” katanya.

Dia mengingatkan seluruh pejabat menunjukkan kinerja dan prestasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi.

Bila tidak menunjukkan kinerja dengan baik, maka pejabat eselon tersebut akan dievaluasi kembali.

“Inilah kesempatan bapak dan ibu sekalian. Saya tidak akan mengadopsi pejabat dari luar daerah bila tidak sangat penting dan dibutuhkan. Tetapi saya akan terus lakukan pengkaderan pegawai dari jenjang paling bawah supaya bisa berkarier lebih tinggi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Nanang juga meminta seluruh aparatur sipil negara terutama pejabat untuk menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Mindset para pejabat harus dirubah betul-betul untuk memfungsikan diri sebagai pelayan rakyat.

“Tanpa rakyat kita ini tidak ada apa-apanya. Maka kita saat ini adalah pelayan rakyat, apa yang dibutuhkan rakyat kita harus layani. Mari tingkatkan disiplin kita, bagaimana pentingnya kita ada ditengah-tengah rakyat untuk melayani rakyat,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini