Polres Lamtim Laksanakan Minggu Kasih di GKSBS Muara Jaya

0
264

LAMPUNG TIMUR, WARTAALAM.COM – Polres Lampung Timur Polda Lampung melaksanakan Minggu Kasih, di Gereja GKSBS Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana, Minggu (3/9/23).

Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan dari tingkat polda, polres hingga polsek dan merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Hadir dalam kegiatan itu dari Polres Lampung Timur, KBO Sat Lantas IPTU Pantas Siregar dan Pastur Paroki, pengurus gereja, dan jemaat GKSBS.



Kegiatan berlangsung keakraban diisi tanya jawab antara jemaat gereja dengan KBO Sat Lantas.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar melalui KBO Sat Lantas IPTU Pantas Siregar mengatakan, sebelumnya kepolisian sudah ada program Jumat Curhat, kesempatan dari untuk masyarakat curhat kepada Kepolisian, misalnya kapolres turun lapangan dan menanyakan permasalahan-permasalahan atau mendapatkan masukan dari masyarakat sekaligus jika ada yang belum diketahui masyarakat.

“Kami akan menjawab dan mengedukasi masyarakat, dan Bapak Kapolri memerintahkan tidak hanya Jumat tetapi Minggu juga,’ katanya

Giat Minggu Kasih masih dilaksanakan, semoga kedepannya giat tersebut berjalan lancar, ujarnya

Dalam kesempatan itu, kepolisian bertemu warga yang dilayaninya, diharapkan giat itu, masyarakat dapat menyampaikan apapun itu, termasuk kritik, katanya.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini