Jelang Pensiun, Kadis Perhubungan Lamsel Pimpin Apel Mingguan

0
275

Lampung Selatan, Wartaalam.com – Apel mingguan yang rutin digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan di Lapangan Korpri Kalianda, Senin (28/8/2023), menjadi apel terakhir bagi Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan setempat Muyadi Saleh.

Betapa tidak, setelah mengabdi 31 tahun kurang 2 bulan, mulai 5 Juni tahun 1992, Mulyadi Saleh akan mencapai Batas Usia Pensiun (BUP) terhitung 1 September 2023.

Mulyadi Saleh pamit dan menghaturkan permohonan maaf kepada sekretaris daerah, pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, dan seluruh jajaran pemerintah daerah yang hadir dalam apel mingguan tersebut.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Saya mohon maaf apabila selama bertugas terdapat hal-hal yang menyinggung atau tidak berkenan. Semoga silaturahmi ini masih tetap bisa terjaga,” katanya.

Memimpin apel untuk kali terakhir, Mulyadi Saleh juga menyampaikan pemerintah daerah sejak bulan ini telah meluncurkan Program Sedekah Gerakan Seribu Rupiah (Geserbu). Hasil dari sedekah itu akan dialokasikan bagi masyarakat seluruh kabupaten yang kondisi rumahnya sudah tidak layak huni.

Mulyadi mengatakan, program tersebut bertujuan menggugah kepedulian ASN dan THLS untuk membantu warga yang membutuhkan.

Hasil Geserbu akan dialokasikan memperbaiki rumah-rumah tak layak huni.

“Di Kabupaten Lampung Selatan saat ini masih banyak rumah yang tidak layak huni. Dengan kepedulian bersama, in syaa Allah cita-cita melalui sumbangsih semua dalam mengentaskan kemiskinan terwujud,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini