Askab PSSI Pringsewu Launching Liga PSSI U-11, U-13 dan U-15

0
1468

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pringsewu melaunching Liga U-11, U-13 dan U-15.

Hadir pada kegiatan itu
Dewan Kehormatan PSSI Pringsewu Fauzi, ketua PSSI, sekertaris umum, exco, comitee, dan 32 klub anggota dan calon anggota PSSI Pringsewu, Selasa (1/8/2023).

Fauzi berharap liga tersebut bisa menjadi terobosan baru untuk menjaring dan membina talenta – talenta muda sepakbola di Pringsewu.

“Diharapkan liga ini mampu melahirkan bibit – bibit unggul yang mampu membawa nama harum Pringsewu di kancah nasional bahkan internasional,” katanya.

Sekretaris Umum PSSI Pringsewu, Rangga mengatakan, liga tersebut. melalui rapat bersama jajaran pengurus dan sepakat membuat liga.

“Dengan harapan seluruh pelatih, atlet, dan wali atlet menyambut program itu dengan baik dan alhamdulillah disambut dengan baik,” ujarnya.

Dia mengatakan, launching tersebut melibatkan seluruh anggota dan calon anggota, dan ada beberapa sponsor partner yang sudah masuk, seperti LJ Sport, Institut Bhakti Nusantara (IBN) Lampung dan lainnya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini