Dapat Renovasi Sekolah, Kepala SDN 1 Jati Indah Bersyukur

0
288

Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Wartaalam.com – Bidang Pendidikan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olah raga Kabupaten Lampung Selatan, tahun ini merealisasikan kegiatan pendidikan pengelolaan pendidikan Sekolah Dasar, salah satunya SDN 1 Jati Indah Kecamatan Tanjung Bintang yang mendapatkan bantuan kegiatan rehab sedang/berat sarana, prasarana utilitas sekolah.

Indah Citra Rini S.Pd selaku Kepala SDN 1 Jati indah mengungkap rasa syukurnya atas diterimanya bantuan tersebut.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur bahwa tahun ini SDN 1 Jati indah mendapatkan bantuan kegiatan rehab bangunan sekolah dari Pemerintah terkait, dan saya ucapkan terima kasih kepada Bapak H. Nanang Ermanto sebagai Bupati Lampung Selatan beserta jajaranya terutama Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan yang telah membantu sekolah ini untuk mendapatkan bantuan rehab di tahun ini,” ungkap Rini.

Rini juga menegaskan bahwa proses KBM berjalan menyesuaikan kondisi dan hanya 2 jam per kelas mengingat sebanyak 635 siswa harus tetap berjalan proses KBMnya maka kami siasati untuk bisa melakukan proses KBM, dengan baik, terangnya.

Selain itu, kepala Sekolah juga mengutarakan rasa terima kasihnya atas hasil kinerja kontraktor dalam kegiatan tersebut yang dinilainya hasilnya positif.

“Kaitan kinerja pelaksana atau pihak kontraktor dari CV, saya rasa hasilnya bagus, tidak mengecewakan, dan saya juga ucapkan terima kasih. ujarnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Sutarjo selaku Ketua Komite sekolah SDN 1 Jati Indah yang kebetulan berada di lokasi yang sama saat temui wartawan

“Kaitan dengan rehab sekolah SDN 1 Jati Indah ini adalah bangunan DAK tahun 2023. Alhamdulillah Tahun ini sekolah mendapatkan rehab untuk empat ruang ” tutur, Sutarjo.

Ia juga mengapresiasi kinerja pihak pelaksana kegiatan yang menurutnya menyuguhkan hasil yang memuaskan.

“Saya sangat puas atas kerja rekanan yang dilapangan dari pihak kontraktor, dan kami akan saling mengawasi atas hasil kinerjanya,” pungkasnya.(Timmy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini