Bupati Lamsel Tinjau Jembatan Roboh di Desa Kedaung

0
634

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto didampingi Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meninjau gorong-gorong yang amblas di Desa Kedaung, Kecamatan Sragi, Sabtu (15/7/2023).

Hujan lebat beberapa hari lalu mengakibatkan tanah di sekitar jembatan longsor dan jatuh ke sungai.

Dalam tinjauannya, Nanang Ermanto memerintahkan Kepala Dinas PUPR setempat Hasbie Aska segera memperbaiki jembatan tersebut serta melakukan peningkatan jalan penghubung antara Desa Kedaung dan Desa Baktirasa itu untuk dicor beton.



“Alhamdulillah pada pagi ini saya bisa bersilaturahmi dengan warga Desa Kedaung, kami jajaran pemerintah daerah hadir di desa ini untuk meninjau dan menanggapi keluhan soal jembatan yang ambrol,” ujarnya.

“Kami sudah melihat kondisi jembatan dan jalan alternatif penghubung antara Desa Kedaung dan Desa Baktirasa, minta doanya semoga perbaikan jembatan segera terlaksana, dan pemerintah daerah juga akan melakukan perbaikan peningkatan jalan alternatif tersebut supaya dicor beton,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kedaung Edi Kuswanto mengatakan, jembatan itu merupakan akses penghubung dengan desa tetangga, Desa Baktirasa. Banyak aktivitas warga, utama anak sekolah yang melewati jalan tersebut. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini