Uspika Ketapang Gelar Bersih Pantai

0
973

Ketapang, Lampung Selatan, Wartaalam.com – Kegiatan peduli lingkungan, yakni bersih pantai digelar hari ini di Pantai Onaria Desa Tridharmayoga Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan pada kamis, 13/07/2023.

Kegiatan ini di hadiri sejumlah Uspika Kecamatan Ketapang, KPLP, Satpolpp dan seluruh elemen masyarakat.

Camat Ketapang Rendy Eko Supriyanto S.Stp, mengatakan, kegiatan ini adalah atas inisiasi dari Rekan-rekan Polri untuk melakukan peduli lingkungan khususnya daerah pantai wisata, dan untuk hari ini dilaksanakan di Pantai Onaria Desa Tridharmayoga.

Tambahnya, Ia berharap semoga pantai Onaria ini menjadi salah satu destinasi wisata yang di unggukan, karena tempatnya bersih dan nyaman sehingga orang menjadi tertarik untuk hadir dan mengunjungi ke pantai kita.

Sehingga ini bisa menjadi contoh, untuk pantai lainnya, ini sebagai promotor sebagai mengawali dan masyarakat untuk bisa lebih peduli terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, juga bisa lebih tertib dalam menjaga lingkungan.

Kapolsek Penengahan Iptu. Gobel SH dalam penyampaiannya ini merupakan kegiatan yang di tujukan untuk menjaga kebersihan pantai dari sampah dan menjaga lingkungan,.

Tambahnya kembali, kegiatan ini akan terus rutin di lakukan dari pantai satu ke pantai lainnya,. Dan menurut nya kedepannya bukan hanya di pantai saja bisa saja TPA (Tempat Pembuangan Akhir) atau daerah-daerah kumuh akan kita sambangi juga. Ujarnya

Sementara itu, Kepala Desa Tridharmayoga I Made Ardhana menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas terselenggaranya kegiatan ini, memang sangat kompak sekali bisa terlaksana dengan baik dan saya sangat mendukung sekali semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan, ujarnya. (DN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini