Bupati Lamsel Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Lampung

0
683

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menghadiri kunjungan kerja (kunker) Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika ke kabupaten itu, di Mapolres, Rabu (12/7/2023).

Helmy Santika didampingi Ketua PD Bhayangkari Lampung Lurie Helmy Santika dan rombongan tiba di Mapolres Lampung Selatan sekira pukul 11.05 WIB.

Kedatangan jenderal bintang dua di Bumi Khagom Mufakat itu disambut Nanang Ermanto beserta Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Lampung Selatan Mariska Edwin.



Penyambutan dilanjutkan dengan pengalungan tapis persembahan dari Polisi Cilik (Pocil) Polres Lampung Selatan, dilanjutkan dengan pemberian hormat senjata dari jajaran anggota Polres setempat.

Turut menyambut kedatangan kapolda, Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi, Dandim 0421/LS Letkol Inf. Fajar Akhirudin, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan Dwi Astuti Beniyati, dan Ketua Pengadilan Negeri Kalianda Arizal Anwar.

Setibanya di Mapolres Lampung Selatan, Ketua PD Bhayangkari Polda Lampung Lurie Helmy Santika langsung meninjau Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Bhayangkari Cabang Lampung Selatan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika akan memberikan arahan kepada anggota Polres Lampung Selatan.

Sedangkan, Ketua PD Bhayangkari Polda Lampung Ny. Lurie Helmy Santika akan memberikan arahan kepada Bhayangkari Cabang Lampung Selatan.

Menurut informasi dari beberapa sumber di lingkungan Polres Lampung Selatan, kunjungan kerja Kapolda tersebut bertujuan untuk melihat langsung perkembangan dan potensi yang dimiliki Polres Kabupaten Lampung Selatan.

“Kunjungan itu juga untuk mempererat sinergi antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar sumber tersebut, Rabu (12/7/2023).

Tak hanya itu, Kapolda Lampung bersama Ketua PD Bhayangkari beserta rombongan juga rencananya akan melakukan kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari Polres Lampung Selatan.

Kemudian, acara kunjungan dilanjutkan dengan peninjauan Posyandu dan Kebun Pekarangan Pangan Lestari (P2L) di Asrama Polres Lampung Selatan. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini