Pasangan Suami Istri Penderita Kanker Payudara dan Liver Meninggal Dunia

0
773

Ketapang, Lampung Selatan, Wartaalam.com – Pasangan suami istri yang menderita penyakit komplikasi kanker payudara dan liver yaitu ibu Suliah (51) dan bapak Mahrudin (58) akhirnya tutup usia,

Keduanya menutup usia di hari yang sama, yakni ibu Suliah meninggal pukul 02.00 dini hari, dan langsung di kebumikan kamis pagi lalu bapak Mahrudin menutup usia pada pukul 12.00 wib.

 

Menurut keterangan keluarga sebelum meninggal dunia memang keduanya dalam keadaan drop sekira pukul 24.00 wib bapak Mahrudin langsung di bawa ke Rumah sakit Bob Bazar Kalianda, namun saat sampai Kalianda pada pukul 02. 00 wib keluarga yang dirumah mengabari bahwa ibu Suliah telah meninggal dunia.

Namun saat setelah usai pemakaman ibu Suliah pada pukul 12.00 wib bapak Mahrudin juga menutup usia.

Terpantau di rumah duka di Dusun Ketapang Unggak Desa Ketapang Kecamatan Ketapang terlihat banyak warga yang melayat kedua pasangan suami istri ini.

Sehari Sebelumnya, di beritakan bahwa pasangan suami istri menderita penyakit komplikasi kanker payudara dan liver ini mendapatkan kunjungan dan pemeriksaan dari pihak Kecamatan Ketapang dan Puskesmas Ketapang

Upaya dan perhatian dari pihak pemerintah kecamatan Ketapang dan Puskesmas Ketapang telah di lakukan dengan rutin membantu penanganan medis serta pemeriksaan rutin kepada pasangan suami istri ini. (DN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini