Bupati Lampung Selatan Saksikan Final Sepakbola HUT Desa Lebungnala

0
1228

Lampung Selatan, Wartaalam.com – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menyaksikan final sepakbola dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Desa Lebungnala, Kecamatan Ketapang di Lapangan Borneo desa setempat, Kamis (22/6/2023).

Partai pungkas turnamen sepakbola tersebut mempertemukan All Star Kecamatan Sragi melawan All Star Desa Pematang Pasir.

Lewat pertarungan sengit, All Star Kecamatan Sragi keluar sebagai juara setelah mengkandaskan perlawanan lawan dengan skor 6-4.

Pada saat penutupan, Nanang Ermanto mengatakan, event tersebut selain memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-21 Desa Lebungnala juga mempererat silaturahmi.

Pada usia 21 tahun, kata dia, merupakan masa yang energik. Banyak kegiatan yang telah dilakukan.

“Saya berharap moment ulang tahun dijadikan sarana berinovasi dan meningkatkan kreativitas khususnya untuk kepala desa serta tokoh masyarakat,” katanya

“Pak Kepala Desa sudah menyampaikan beberapa hal tentang politik, mudah-mudahan bukan untuk perpecahan. Politik untuk mempersatukan kita semua. Bagaimana kita membangun desa, kecamatan, dan kabupaten,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan persatuan, apa yang kita cita-citakan bisa tercapai. Saya ucapkan kepada pak Kades dan seluruh warga Desa Lebungnala semoga di hari ulang tahun ini selalu sukses, beraktivitas, berinovasi dan selalu rukun,” tuturnya.

“Karena akan memasuki tahun politik, kita jangan terprovokasi dan jangan mau diadu domba dan terpecah belah,” ujarnya.

Selain turnamen sepakbola, peringatan HUT desa tersebut diwarnai pengajian Akbar, kesenian kuda lumping, dan turnamen bola voli putra dan putri. (dn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini