Jumbara IX PMR, Jajaran ASN Pemkab Lamsel Bersihkan Tempat Acara

0
882

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Sebagai upaya mensukseskan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) IX PMR tingkat nasional, 2-10 Juli mendatang, jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan kembali melakukan gotong royong di beberapa lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat pelaksanaan event tersebut, Jumat (16/6/2023).

Semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) nampak bergotong royong membersihkan lokasi perkemahan. Mulai dari memotong rumput, menyapu, mengumpulkan sampah hingga membuang sampah ke truk sampah yang telah disediakan.



Kegiatan yang dikomando Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) terbagi menjadi beberapa lokasi. Lokasi 1 perbatasan perkemahan 2 sampai dengan Dinas PMPPTSP. Sementara, lokasi 2 di Agrowisata, Kalianda.

Adapun, Jumbara rencananya diikuti sekira 4000 peserta terdiri anggota Palang Merah Remaja (PMR) se-Indonesia. Tak hanya itu, relawan remaja dari beberapa palang merah negara sahabat pun bakal hadir dalam event tersebut.

Thamrin mengatakan, gotong royong tersebut rutin dilaksanakan setiap Jumat sehingga saat pelaksanaan Jumbara lokasi tersebut bersih, aman, indah, dan berseri.

ā€œSebagai tuan rumah Jumbara, kami akan tampil maksimal, terutama dalam persiapan tempat pelaksanaan. Saya lihat seluruh jajaran dari perangkat daerah hari ini kompak melakukan gotong royong membersihkan lokasi Jumbara,ā€ ujarnya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini